-->

Ulasan dan Cara Penggunaan Secara Lengkap Tentang Le VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi tentang Ulasan dan Cara Penggunaan Secara Lengkap Tentang Le VPN Le VPN adalah salah satu penyedia VPN teratas yang ada di pasaran, dan terowongan VPN Le menjamin perlindungan online 100% dan penjelajahan internet anonim hanya dengan sekali klik! Cukup pilih server VPN di salah satu dari 114 negara yang berbeda dan alamat IP Anda akan diganti secara otomatis dengan alamat IP anonim dari negara yang Anda pilih.

    Instalasi VPN sederhana dan tidak memakan waktu lebih lama dari 2 menit. Beli rencana VPN sekarang atau ikuti kami di jejaring sosial untuk menonton promosi Le VPN yang akan datang untuk mendapatkan akun VPN gratis

    Ulasan Secara Lengkap Tentang LE VPN

    Ulasan dan Cara Penggunaan Secara Lengkap Tentang Le VPN

    Bagaimana cara kerja Le VPN?

    Jaringan Pribadi Virtual atau VPN adalah teknologi yang memungkinkan seseorang membuat koneksi Internet aman 100% melalui terowongan virtual terenkripsi. Setelah Anda terhubung ke VPN seperti Le VPN, semua lalu lintas Internet Anda melewati terowongan VPN terisolasi dengan enkripsi yang kuat dan IP nyata Anda beralih ke salah satu server Le VPN.

    Penggunaan jaringan pribadi virtual memungkinkan Anda mengubah & menyembunyikan alamat IP, mem-bypass proxy, membuka blokir situs web yang disensor, meningkatkan privasi online Anda dan menjelajahi Internet secara anonim.
    Le VPN Server Network dengan IP di 114 negara
    Sembunyikan IP Anda dengan menghubungkan ke salah satu server Le VPN di 114 negara yang berbeda. Cukup pilih server VPN di A.S., Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Australia, Cile, atau negara lain dari peta di bawah ini dan lindungi koneksi Internet Anda dengan terowongan VPN yang aman.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    Ubah alamat IP Anda menjadi IP anonim dari negara yang Anda pilih dan nikmati privasi online Anda sambil menavigasi dengan aman melalui koneksi VPN dengan enkripsi yang kuat secara militer.Le VPN memberi Anda Internet menurut peraturan Anda sendiri: Keamanan penuh, anonimitas, navigasi web tak terbatas dan geolokasi virtual. Pelajari apa itu VPN dan mengapa semakin banyak orang mengamankan koneksi internet mereka dengan jaringan pribadi virtual.

    Harga dan penawaran khusus dari Le VPN

    Le VPN berada di ujung atas harga bulanan untuk layanan VPN sekarang dalam hitungan hari. Layanan ini biasanya dihargai $ 9,99 per bulan yang merupakan hak yang sesuai dengan layanan terdepan seperti IPvanish, dan ExpressVPN. Mereka menawarkan VPN tak terbatas dengan akses ke seluruh jaringan server mereka di seluruh dunia.
    Harga Le VPN
    Harga dari Le VPN

    Seperti yang Anda lihat, Le VPN menawarkan diskon berdasarkan panjang langganan Anda. Anda dapat menghemat hingga 50% off dengan mendaftar selama satu tahun. Nikmati akses VPN tanpa batas hanya dari $ 4,95 per bulan. Anggota dapat mengakses LeVPN dengan maksimal dua perangkat sekaligus. Hal ini membuat rencana tahunan menjadi nilai yang besar. Kunjungi halaman khusus LeVPN untuk menyimpannya.
    Saat Anda mendaftar ke akun, Le VPN menawarkan sejumlah pilihan pembayaran untuk Anda pilih. Saya suka menggunakan PayPal untuk layanan online karena Anda dapat mengelola langganan. LeVPN menawarkan PayPal beserta pembayaran dengan kartu kredit. Memberi Anda berbagai pilihan berdasarkan preferensi
    Baca juga : Kumpulan Kode Promo Diskon Le VPN

    fitur fitur dari Le VPN

    Salah satu dari Le VPN terbesar menariknya dari jaringan global server yang memungkinkan akses yang konsisten dari mana saja. Selain itu, ini juga memungkinkan pengguna banyak fleksibilitas untuk terhubung menggunakan protokol yang berbeda - setiap lokasi server memungkinkan protokol OpenVPN, L2TP, dan PPTP dengan pilihan antara port TCP atau UDP. Jika ini hanya seperti sup alfabet untuk Anda, jangan khawatir; situs web mereka tidak hanya memberikan petunjuk rinci tentang cara mengkonfigurasi Le VPN, tetapi juga konfigurasi yang berbeda ini dapat Anda lakukan untuk Anda.

    Le VPN juga memiliki protokol HybridVPN yang unik, yang dirancang untuk memungkinkan akses ke konten yang biasanya dibatasi geo (hal-hal seperti Netflix, iPlayer BBC, dan sebagainya). Bila Anda menambahkan dukungan Le VPN di beberapa platform dan perangkat yang berbeda, perangkat ini mulai terlihat seperti VPN yang dapat melakukan semuanya, dari mana saja. Saya harus membaca detail tentang hal ini beberapa kali untuk mengetahuinya - pada dasarnya, apa yang dilakukannya dengan cerdas mengarahkan aktivitas Anda melalui sistem VPN atau SmartDNS. bisa sangat berguna.
    Baca juga : Kumpulan Layanan VPN Premium Gratis
    Dalam review Le VPN ini, kami memberikan analisis kinerja terperinci mengenai Le VPN beserta manfaat dan kekurangannya.

    Kelebihan dari Le VPN

    1. HybridVPN
    2. Enkripsi AES -256
    3. Pilihan pembayaran melimpah
    4. Server di 114 negara
    5. Kompatibilitas dengan setiap perangkat
    6. Protokol meliputi PPTP, L2TP / IPSEC, dan OpenVPN
    7. Jaminan uang kembali 7 hari
    8. Tidak ada kebijakan log
    9. Kontra


    Protokol dan Enkripsi dari LeVPN

    Le VPN saat ini menawarkan tiga protokol enkripsi unik yang memberi pengguna fleksibilitas untuk memilih antara kecepatan dan keamanan. Menawarkan protokol OpenVPN, PPTP dan L2TP / IPSec, Le VPN memberi Anda kekuatan untuk memilih kekuatan enkripsi terowongan VPN pilihan Anda untuk mengamankan lalu lintas online Anda.

    Menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) Kunci enkripsi 256 bit untuk data, Le VPN menjanjikan Top Tier Encryption, yang juga disetujui oleh NSA, sebagai cipher pertama yang tersedia untuk umum. Enkripsi AES 256 bit memastikan data Anda sangat tersamar sebelum transfer, sementara dalam kejadian disayangkan peretas dan pengawasan data Anda akan menjadi tidak berguna bagi snoops.
    Baca juga : Perbedaan VPN Premium dan VPN Gratis
    Situs web Le VPN memiliki bagian terpisah dengan rincian tentang semua pilihan protokol yang tersedia. Bagian ini berisi informasi terperinci mengenai tiga protokol enkripsi untuk membantu Anda menentukan yang terbaik untuk perangkat dan data Anda.


    Sistem Operasi yang Kompatibel dari LeVPN

    Le VPN SmartDNS mendukung berbagai perangkat: Komputer, Perangkat Mobile, Konsol Game, TV Cerdas, dan Router. Daftar perangkat individual yang mereka dukung, serta panduan untuk mengkonfigurasinya secara manual untuk layanan SmartDNS mereka dapat ditemukan di Knowledgebase mereka. Ini dapat diakses dengan mengklik link di footer situs mereka yang ada di bagian bawah semua halaman di situs mereka. Panduan mereka sangat mendasar dan teks saja. Mereka dapat ditingkatkan dengan menyertakan beberapa gambar agar lebih mudah bagi pengguna pemula untuk mengikuti.
    Le VPN kompatibel dengan sebagian besar sistem operasi utama termasuk Mac, Windows (10, 8, 7, Vista & XP), Android, iOS, Windows Phone dan Linux. Aplikasi klien Le VPN tersedia untuk Windows 7, Mac dan iOS setelah Anda berlangganan layanan ini.
    kompatibilitas le vpn os
    Le VPN juga menawarkan tutorial eksklusif dan terperinci untuk perangkat yang tidak diservis dengan aplikasi - termasuk Android, Linux, Windows XP dan Windows Phone.

    Jika perangkat pilihan Anda tidak disebutkan di FAQ atau FAQ di situs, tim dukungan bersedia dan dilengkapi dengan baik untuk membantu proses penyiapan.

    Perangkat LE VPN

    Berikut adalah daftar perangkat yang didukung Le VPN:

    1. Komputer - Linux, Mac OS X, Windows 7, Windows 8, Windows Vista, Windows XP, Windows 10
    2. Perangkat Mobile - Android, iPhone, iPad dan iPod Touch
    3. Konsol Game - PS3, PS4, Wii, Xbox 360
    4. TV Cerdas - TV Berwarna, TV Cerdas LG, TV Cerdas Panasonic, TV Cerdas Samsung, TV Cerdas Sony, TV Cerdas Lainnya (Generik)
    5. Router - Freebox, Belkin, D-Link, Linksys, Netgear, TP-Link, DD-WRT
    6. Seperti yang Anda lihat, mereka memiliki dukungan untuk router menggunakan firmware ubahsuaian DD-WRT. Sekali lagi, kuncinya adalah bisa mengkonfigurasi pengaturan DNS untuk perangkat apa pun yang ingin Anda akses dengan media streaming. Membuat perubahan pada router Anda dapat membantu Anda menggunakan layanan ini di seluruh jaringan Anda.

    Cara Penggunaan Secara Lengkap Tentang Le VPN

    Ulasan Le VPN Di Android


    aplikasi Le VPN untuk Android adalah yang terbaik aplikasi keamanan mobile untuk keamanan WiFi, privasi online dan akses Internet tak terbatas untuk konten internasional, media dan streaming dari mana saja di dunia. Terhubung ke server VPN kami di 100 + negara dan mengubah alamat IP Anda dengan sekali tekan sambil menjaga koneksi Anda pribadi dan aman. Nikmati Internet dengan Aturan Sendiri dengan Le VPN!

    • Alamat IP di Negara 100 +

    aplikasi Le VPN perubahan Anda maya geo-lokasi ke jaringan terbesar dunia kita dari server VPN di 100 + negara, menyediakan penggunaan cepat dari online streaming dan menjamin keamanan WiFi Anda dengan enkripsi militer yang kuat.

    • Easy One Tap Connection

    Cukup memilih negara yang ingin Anda terhubung ke dan tekan “Connect”. Semua koneksi internet Anda dan data akan dienkripsi, aman dan anonim di satu tekan satu tombol.

    • Terpercaya Jasa Premium VPN dunia

    Le VPN adalah layanan VPN aman premium dan langganan berbayar diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini. aplikasi Le VPN yang tersedia untuk perangkat Android, namun berlangganan juga berlaku untuk perangkat lain, termasuk desktop, laptop, perangkat mobile lainnya, router, konsol game, SmartTV dan banyak lagi. aplikasi Le VPN otomatis menggunakan protokol OpenVPN, tapi PPTP dan L2TP / IPSec protokol juga tersedia.

    Salah satu rencana Le VPN di beberapa perangkat: apa yang termasuk

    1.  Le VPN layanan digunakan pada jumlah yang tidak terbatas perangkat yang berbeda dengan sistem operasi yang berbeda.
    2.  Dua koneksi VPN simultan
    3.  perubahan alamat IP untuk 100 + negara.
    4.  SmartDNS dan layanan HybridVPN untuk streaming online yang cepat.
    5.  kecepatan tinggi, lalu lintas terbatas dan bandwidth tak terbatas.
    6.  Tidak ada log.
    7.  Dukungan multi-protokol: OpenVPN, PPTP dan L2TP / IPSec
    8.  24/7 dukungan multi-bahasa.


    Cara setup Le VPN aplikasi di Android Anda?

    1.  Unduh aplikasi Le VPN dari Google Play
    2.  aplikasi Terbuka Le VPN dan membeli rencana pilihan Anda, atau mendapatkan VPN percobaan aplikasi gratis jika tersedia.
    3.  Pilih negara manapun dari daftar dan tekan “Connect” untuk mengaktifkan koneksi Le VPN.


    Mengapa memilih Le VPN untuk keamanan ponsel Anda dan privasi?

    1.  penyedia Terpercaya VPN, melindungi jutaan pengguna di seluruh dunia sejak tahun 2010. Periksa klien kami ulasan untuk melihat mengapa Le VPN adalah VPN terbaik untuk privasi online dan keamanan mobile.
    2.  Dijamin kerahasiaan: tidak ada log lalu lintas disimpan; tidak ada rincian pribadi yang diperlukan (hanya email Anda).
    3.  jaringan luas dan dapat diandalkan server VPN, saat ini dengan IP di 114 negara.
    4.  enkripsi tingkat Top-rahasia dan protokol yang berbeda untuk keamanan maksimum.


    Butuh Lebih Alasan Mengapa Menggunakan Le VPN untuk Android?

    1.  Virtual Geolocation: tinggal di beberapa negara di Eropa, Amerika atau Asia dengan mengubah alamat IP dan geo-lokasi perangkat mobile Anda.
    2.  Privasi Online: menyembunyikan identitas Internet Anda, isi anonim dan memastikan akses internet pribadi dari Android Anda.
    3.  Mobile Security: keamanan WiFi di hotspot publik, browsing online yang aman dan keamanan 100% dari semua layanan data mobile Anda.

    Cara Penggunaan Secara Lengkap Tentang Le VPN

    Le VPN di Android

    • Pertama tam Download Aplikasi Le VPN DI android

    jika anda belum mempunyai Aplikasi Le VPN dapat mendownload nya DISINI

    • Lalu Buka Aplikasi Le VPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di Le VPN
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya Unites States
    terhubung ke jaringan le vpn

    Informasi Tambahan tentang Le VPN

    1. Diperbarui : 10 Juli 2017
    2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
    3. Versi Saat Ini : 1.0
    4. Perlu Android versi : 4.3 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : VTNV Solutions Ltd.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel